Game Seru Terbaru Android Populer

-- --
Game Seru Terbaru Android Populer

Game Seru Terbaru Android Populer. Bermain game pada ponsel android saat ini memang tak kalah serunya dengan bermain game pada komputer /PC.Tahukah kalian kenapa, penyebabnya adalah pada android banyak pilihan game yang terus bermunculan dengan jenis yang sangat bergam. Game yang mempunyai kualitas grafis yang menajubkan sangat banyak dan game yang ringanpun hingga membuat ketagihanpun ada . Apalagi jika kita bermain game pada android lebih simpel mudah, dapat dimainkan kapanpun dan dimanapun. Nah dibawah ini adalah rekomendasi dari penulis game seru terbaru android bulan ini yang wajib kalian coba dan mainkan, untuk mengisi waktu luang dan rasa jenuh .
"tales"
1.Tales Of The Rays, Game ini adalah buatan Bande Namo, game RPG Jepang ini kmpleks jika dibandingkan RPG smartphone pada umumnya. Game ini mempunyai gameplay yang serupa dengan aslinya, tetapi beberapa fitur yang benar-benar baru. Game ini wajib dicoba dan dimainkan, kalian akan dibawa masuk kedalam kesuasana dunia fantasi dan ikut merasakanya yang seolah olah nyata.
"midle"
2,Middle eart shadow for war, Jika kalian ngefans film lord of the rings, kalian dapat melakukan pre registrasi game ini,game ini besutan warner bros di gogle playstore, sebelumnya game ini sudah di soft launching di applikasi store filiphina dan tentu saja ini masih terdapat versi lanjutanya.Game ini real time battle dengan menggunakan nemesis system. Nah didalam game ini kalian dapat memainkan karakter populer seperti Talion,  Galadriel dan lainya.Game ini seru dan membuat penasaran jika kalian memainkanya.
"driving"
3.Driving School 2017, ini adalah game simulasi mobil. Dimana kalian dapat memainkan game ini sambil belajar mengendarai mobil dan peraturan lalu lintas. Terdapat 90 level dengan keadaan mengemudi yang bermacam-macam menunggumu. Kalian apat melakukan kostumisasi mobil tersebut dengan 90 jenis mobil yang keren dan dapat kalian koleksi. Mainkan dan rasakan keseruanya memainkan game driving school 2017.
"dewa"
4.Dewa Ngamuk RPG strategi, game ini adalah role playing garapan maingames, game ini menceritakan tenteng jendral terkuat pada tiga kerajaan yaitu china, lubu, guan yu, dan zhao yun, juga beberapa hero kuat seperti tong samchong, nazha dan sun wu kong.Permainan ini ditujukan untuk membuat kedamaian antara dewa yang hidup dineraka, bumi dan langit. Terdapat banyak keahlian yang dapat digunakan untuk mengalahkan dewa yang kehilangan arah.
"steller"
5.Stellar Galaxy commander , Ini adalah game candy crush saga, pembuat permainan tersebut mengeluarkan judul terbarunya yaitu staller galaxy commander.Game ini adalah multiplayer, hingga kalian harus menggunakan internet guna memainkan game jenis ini, kalian juga dapat bermain bareng bersama teman. Game ini wajib kalian coba rasakan keseruanya bersama teman dan sahabat.

Game Seru Terbaru Android Populer Sampai disini saja informasi kali ini semoga dapat bermanfaat untuk para pecinta game smartphone android terus kunjungi situs ini dapatkan update terbarunya. Terima kasih sampai jumpa kembali pada postingan selanjutnya terimakasih