Oppo F5 Terbaru

-- --
Oppo F5 Terbaru
Oppo F5 terbaru dengan spesifikasinya. Oppo F5 saat ini sudah  resmi rilis di tanah air, smartphone ini hadir dengan tiga varian berbeda berdasarkan kapasitas RAM dan internal penyimpanannya. Tersedia dalam dua  warna black dan gold untuk varian pertama yang memiliki RAM 4 GB dengan memori 32GB dengan di banderol harga Rp 3,9 Jutaan. Tersedia dengan warna Black dan Red untuk varian kedua dengan RAM 6GB dan  memori 64GB dan saat ini di bandrol dengan harga Rp.5,2 juta. Dan yang terakhir diberi nama OPPO F5 youth varian ini mempunyai RAM 3GB dan memori 32GB degan resolusi kamera selfi depan 16 Mega pixel dan kamera belakang 13 megapixel. Ketiga smartphone Oppo F5 yang dirilis ini memiliki desain smartphone kekinian dengan layar ber aspek rasio 18:9 dengan bingkai yang tipis bezel-less.

"Oppo"
Kamera Selfi Lebih mumpuni
Dengan mengandalkan fitur baru Oppo F5 al beauty recogition pada kamera depan 20MP dengan bukaan f/2.0 Kecerdasan teknologi buatan artifical intelligence/AI mampu mengenali jenis kulit, jenis kelamin, warna, usia dari subyek foto secara mendetail. Di klaim lebih dari 200 titik wajah dapat dipindai dan dikenali setip keunikannya, seperti lekuk pipi, hidung, dan juga bentuk dagu yang tujuannya adalah meningkatkan hasil foto selfie tak menjadi berlebihan sehingga pas dengan tgline capture the real you yang telah diusung OPPO F5. Untuk AI beauty recognition juga dapat menganalisis kondisi pencahayaan sekitar subyek dan mencocokannya dengan data base gambar foto secara menyeluruh. Dengan kecanggihan teknologi terbaru ini Oppo F5 mampu menghasilkan foto selfie yang lebih natural dan nyata.

Baca juga:
Face Priority Exposure
Untuk kamera belakang Oppo F5 menggunakan lensa dengan sensor 16 MP dengan bukan f/1.8 yang dilengkapi dengan LED Flash dan fitur baru untuk kamera belakang yang diberi naman Face priority exposure. Seperti namanya kamera belakang akan memprioritaskan obyek utama wajah seseorng dibandingkn ltar belakangnya, dengan fitur baru ini foto liburan akan tampk lebih indah. Smartphone dengan layar jumbo 6” ini memiliki resolusi 2.160x1.080 pixel dengan kapasitas slot memori miro Sd hingga mencapi 256GB.

Fitur lain dan spesifikasi Oppo F5 ini adalah dul nano-Sim, dengn pemindi sisidk jri finger print scanner, pembuk kunci dengan wajah alias facial unlock, baterai 3.200 mAH, prosesor octa core helio P23 dengan memiliki kecepatan 2,5ghz dn berjalan dengan sistem operasi android nougat 7,1 dengan color OS 3.2.

Demikian informasi kali ini jika anda tertarik silahkan miliki Oppo F5 yang sesuai dengan kondisi baget dan selera anda. Semoga apa  yang kami sampaikan ini berguna buat anda yang mencari dan ingin  membeli smartphone Oppo F5. Kunjungi situs ini selalu untuk mendapatkan informasi seputar smartphone tips dan juga trik android, salam santun.