Tips melacak Android Yang Dicuri

-- --
Tips Melacak Android Yang Dicuri
Tips Melacak Android Yang Dicuri . Pada kali ini kami akan berbagi trik cara melacak android yang dicuri, semoga dengan trik ini kalian dapat menemukan smartphone android kalian yang hilang dicuri dan kedepanya akan lebih hati hati. Mungkin diantara para pembaca ada yang pernah mengalami smartphone hilang dan dicuri.  Pasti dengan segala cara sudah dilakukan untuk dapat menemukan kembali android  yang hilang tersebut. Namun ujung dari pencarian tersebut adalh mengiklaskan dengan terpaksa. Trik yang akan saya berikan dibawah ini adalah mengaktifkan dan memaksimalkan  fitur pengaman yang sudah terdapat pada android smartphone, agar mudah mencari ponsel android jika kita kehingan android kesayangan.

Baca juga:
Aplikasi Dan Game aAndroid
Info Dan Tips Android

Pada saat ini ponsel android smartphone sudah didukung oleh Google, dan android saat ini sudah memiliki banyak aplikasi yang dapat kita gunakan.  Contohnya sebuah aplikasi milik google yang jarang dipakai dan belum tentu  semua orang mengerti. Dengan aplikasi tersebut sebenarnya pengguna android dapat mengontrol android dari jarak jauh , salah satunya adalah dapat menemukan dimana ponsel android kita berada dengan syarat androit tersebut sudah harus terinstal sebuah aplikasi Android Device Manager dengan logi meggunkan akun gmail. Selengkapnya dibawah ini:

Baca artikel lainya
Cara Reset Android Yang Botloop

Melacak Android Yang Hilang Dicuri  Menggunakan Aplikasi Android Devie Manager.
1.Download Android Devie Manager , unduh pada pada android melalui gogle PlayStore setelah itu pasang aplikasi Android Devie Manager  tersebut pada android.

2.Buka aplikasi Android Device Manager lalu login dengan menggunakan email/gmail, silahkan login dengan menggunakan alamat email yang kaliaan gunakan untuk login pada android yang hilang.
"map"
3.Setelah login sukses, akan dihadapkan sebuah map pada aplikasi Android Device Manager yang berisi lokasi dimana android yang hilang tersebut saat ini berada.
"device"
4.Pada aplikasi tersebut kalian akan menemukan pilihan seperti menderingkan ponsel, menghapus data yang terdapat pada ponsel android juga mengunci android tersebut.
Catatan, sebetunya kita juga dapat melacak dan menemukan android yang hilang dengan menggunakan Komputer, untuk tutorialnya silahkan lihat berikut dibawah ini.

A.Sebetulnya cara ini hampir sama dengan yang sudah saya jelaskan diatas, namun bedanya menggunakan komputer dan kalian tidak perlu mendownload aplikasi Android Device Manager Sebagai gantinya silahkan kalian buka www.google.com/android/devicemanager ketikan pada browser komputer lalu silahkan login dengan menggunakan Email yang sama pada ponsel android kalian.

B.Dan saat muncul peringatan Alert silahkan klik Accept, dan akan muncul notifikasi selamat kamu telah berhasil masuk pada Android Device Manager versi Komputer.
"alert"
C. Agar dapat menemukan dan melacak android yang hilang silahkan klik pada icon GPS yang terdapat pada pojok kanan popUP. Jika GPS pada android yang hilang tidak aktif maka kalian tidak akan mendapat lokasi dimana ponsel android tersebut berada. Tetapi kita dapat meresetnya dengan cara menekan tombol Erase maka secara otomatis android yang hilang tersebut akaan kembali pada pengaturan pabrik daan akaan menyetel GPS untuk menyala, sehigga kita dapat menemukan posisi android yang hilang tersebut berada.
"gps"
Tips  melacak Android Yang Dicuri. Cara Melacak Android Yang Dicuri Demikin Tips dan Trik kali ini, Cara diatas tersebut akan dapat bekerja dan berjalan  tentunya jika android yang hilang tersebut  menyala dan terkoneksi dengan jaringan internet atau dalam posisi  Online. Mungkin hanya ini saja informasi yang dapat kami berikan semoga trik ini berguna dan juga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih Sampai jumpa pada postingan berikutnya.