Prakerin Laporan Praktek Kerja Industi Merawat Sistem Suspensi

-- --
Prakerin Laporan Praktek Kerja Industi Merawat  Sistem Suspensi
Prakerin Laporan Praktek Kerja Industi Merawat  Sistem Suspensi. Setelah pada postingan yang lalu kami telah membagikan prakeirin Pembenihan Ikan Patin maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Prakerin Laporan Praktek Kerja Industri Merawat Sistim Suspensi secara lengkap Nah buat kalian yang sedang membutuhkanya silahkan unduh dan simpan pada link yang akan kami berikan di akhir postingan ini namun sebelum kalian mengunduhnya ada baiknya kalian simak dan lihat  contoh laporan praktek kerja industri Merawat sistem Suspensi yang dapat kalian jadikan sebagai bahan referensi untuk tugas sekolah:
"suspensi"
Baca juga:
KATA PENGANTAR
         Puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena dengan rahmat dan karunia-Nyalah sehingga Penyusunan Laporan  ini telah dapat diselesaikan.
        Laporan ini merupakan salah satu syarat untuk Mengikuti Ujian Semester IV. Kegiatan Peraktek Kerja Industri (PRAKERIN) ini dilaksanakan selain sebagai syarat kami dalam kelulusan, juga merupakan praktek keahlian serta untuk mengetahui sejauh mana hub antara pendidikan dengan keahlian yang kami peroleh disekolah terhadap ruang lingkup perusahaan / industri.
         Laporan ini disusun berdasarkan data yang sesungguhnya yang penulis dapatkan selama melaksanakan praktek kerja industri di PT. SUMATERA SARANA
         Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan  Laporan Prektek Kerja Industri ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, oleh karna itu pada kesempatan ini  penulis menyampaikan terima kasih kepada ;
1.      Bapak
2.      Bapak
3.      Bapak Agus
4.      Bang Anto
5.      Rekan-rekan semua
6.   Secara khusus penulis menyampaikan terima kasih kepada keluarga tercinta yang telah memberikan dorongan dan bantuan serta pengertian yang besar kepada penulis,
      Serta kerabat-kerabat dekat dan rekan-rekan seperjuangan yang penulis banggakan.    Semoga Allah SWT, memberikan balasan atas kebaikan yang telah diberikan kepada penulis. Penulis menyadari laporan ini masih jauh dari sempurna oleh karena itu, kritik dan saran yang sifatnya konstruktif sangat diharapkan oleh penulis. Akhirnya penulis berharap semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang berkompeten. Amin. 
....................................,        APRIL 2024      
         PENULIS                                                
DAFTAR ISI
Lembar pengesahan dari perusahaan
Lembar pengesahan dari sekolah
Kata pengantar
BAB 1      PENDAHULUAN
A.           Latar belakang
B.            Tujuan prakerin
C.            Sasaran pokok prakerin
D.           Tujuan pembuatan laporan prakerin
E.            Metode pengumpulan data
BAB 11    PELAKSANAAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI
A.      Waktu dan tempat pelaksanaan prakerin
B.       Kompetensi yang diajarkan
C.       Kompetensi dan  pengalaman yang didapatkan    selama prakerin
a.       Pengertian
b.      Model-model suspensi
c.       Alat-alat
d.      Kesehatan dan keselamatan kerja
e.       Langkah kerja :     a. Pembongkaran bagian belakang
                              b. Pemasangan bagian belakang
                              c. Pembongkaran bagian depan
                              d. Pemasangan bagian depan
BAB 111     PENUTUP
A.     Kesimpulan
B.      Saran
LAMPIRAN - LAMPIRAN
BAB 1
PENDAHULUAN
A.    LATAR BELAKANG PRAKTIK KERJA INDUSTRI ( PRAKERIN )
PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) merupakan suatu upaya yang dilakukan oleh semua sekolah kejuruan khususnya tingkat SMK, untuk mengenalkan pada setiap siswanya bagaimana rasanya, caranya mengenal dunia luar (dunia usaha) dan juga untuk menambah pengalaman khususnya Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 TANJUNGBALAI.

Dimana selama ini siswa yang melakukan pembelajaran praktek-praktek dengan skala yang kecil, hal itu membuat siswa merasa bosan dengan itu saja yang mereka lihat dan lakukan setiap harinya. Untuk mengatasi hal itulah maka sekolah menengah kejuruan Negeri 3 TANJUNGBALAI mengadakan PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) atau yang selama ini dikenal dengan PKL, (Praktek Kerja Lapangan). Dengan diadakannya program seperti ini dapat membuat siswa yang dididik akan merasa senang dan juga menambah pengetahuan mereka.

Selain mereka dapat mengasah kemampuan yang mereka pelajari selama ini di sekolah, mereka juga dapat mengenal dunia usaha atau lembaga di tempat mereka magang. Semoga dengan diadakannya program ini pendidikan di negara kita akan semakin maju dan berkembang khususnya dibidang sekolah kejuruan. lebih lengkapnya unduh link di bawah ini
Silahkan unduh secara lengkap di bawah ini
>>Prakerin Merawat Sistem Suspensi<<
Prakerin Laporan Praktek Kerja Industi Merawat  Sistem Suspensi. Demikian postingan kali ini semoga apa yang kami berikan bermanfaat khususnya buat kalian yang sedang mengikuti proses Praktek Kerja Industri kunjungi selalu situs ini untuk mendapatkan informasi menarik lainya seputar Prakerin terimakasih.